Rabu, 03 Juni 2009

Dituduh Manfaatkan Media, Manohara Emosi

Inilah Artis03/06/2009 - 21:18
Dituduh Manfatkan Media, Manohara Emosi
Supriyanto
INILAh.COM, Jakarta - Tuduhan banyak orang yang mengatakan Manohara Odelia Pinot dan ibunya, Daisy Fajarina hanya beraktifitas wawancara di berbagai media, bukan melakukan tindakan hukum, membuat Manohara emosi. Lebih emosi lagi, ketika ada tuduhan menerima bayaran dari media.


"Mano serius banget sama kalian, sedih banget kalau Mano mentingin dan manfaatin media. Dengar itu Mano emosi," jelas Manohara Odelia Pinot, saat ditemui di Grand Hyatt Hotel, Plasa Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (3/6) malam.


Pernyataan Manohara itu tak lain karena sejak datang dari Singapura, Minggu (31/5) sampai saat ini (3/6) berada di Jakarta, aktivitas Manohara hanya selalu wawancara dengan media.


"Jujur, demi Tuhan saya tidak ada kerjasama dengan stasiun. Demi Allah, ketika saya minta stasiun ikut ke sana, biar saya ada rasa aman. Bukan karena stasiun membayar lebih," ungkap Daisy.


Menyudahi pembicaraan, Daisy menambahkan perkataannya. Daisy berujar, "Paling saya dan Mano hanya mendapat uang kompensasi Mano, selayaknya datang ke acara fesyen atau hiburan. Mendengar itu, sedih karena mau ngebuktiin gimana lagi," pungkasnya. [aji/aji/L1]

Tidak ada komentar: