Sabtu, 11 Juli 2009

Fakhry Suruh Pulang, Manohara Menolak!

30/06/2009 - 15:22
Fakhry Suruh Pulang, Manohara Menolak!
Supriyanto
(inilah.com/Duta)
INILAH.COM, Jakarta - Tengku Muhammad Fakhry melalui suratnya menyuruh Manohara pulang ke Malaysia, sebelum 2 Juli 2009. Jika tidak, Manohara akan diperkarakan secara hukum. Tentang isi surat itu, Manohara sama sekali tak takut. Ia tak ingin kembali ke Malaysia. Wah!
"Ini personal tanggapan jawaban dari Fakhry, saya Mano disuruh pulang sebelum 2 Juli 2009, Mano tak mau. Dulu ikhlas kenapa mesti balik," jelas Manohara Odelia Pinot saat ditemui di lantai 18, Gedung Sumitmas, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (30/6) siang.
Penyataan Manohara itu menyangkut surat yang dilayangkan Fakhry. Surat itu memuat keinginan Fakhry agar Manohara kembali ke Malaysia sebelum Kamis, 2 Juli 2009. Tentang itu Manohara mempunyai jawabannya."I’m nof fear. I’m here just standing strong. He have a control over of my life," tegas Mano.Pernyataan Manohara ini mendapat dukungan dari Daisy Fajarina sebagai seorang ibu. "Ini terbukti bahwa Tengku Fakhry menjadikan Mano sebagai mainan. Buktinya dari surat yang dikirim Tengku sampai hari Minggu (28/6) kemarin, melalui kuasa hukumnya yang di Jakarta," papar Daisy. [aji/L1]

Tidak ada komentar: