Selasa, 07 Juli 2009

Luna Maya Pilih SBY?

Luna Maya Pilih SBY?
Ferry Noviandi
INILAH.COM, Jakarat - Luna Maya siap mencontreng calon presiden Indonesia 5 tahun mendatang. Calon presiden pilihan Luna itu mampu membawa perubahan. Biar tak mau mengakui langsung siapa calonya, Luna bilang ingin presiden yang bisa melanjutkan pembangunan. Oo.. SBY, nih?
"Soal kisruh DPT (daftar pemilih tetap)? Apa yah, saya nggak tahu. Tapi yang penting saya sudah dapat surat untuk milih," jelas Luna Maya, saat ditemui di Studio 6 RCTI, Jalan Perjuangan Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/9) siang.
Biar tak mengungkapkan secara langsung, Luna secara tersirat mau mengungkapkan siapa calon presiden yang bakal dipilihnya untuk memimpin Indonesia 5 tahun mendatang.
"Saya udah ada calon, tapi ada, deh. Pastinya dia punya visi misi yang mampu bikin perubahan untuk Indonesia ke arah yang lebih baik," ungkapnya.
Perubahan yang dimaksud Luna tak lain perubahan yang bertahap selama 5 tahun kedepan. Tentang itu Luna bilang, "Perubahan itu kan, nggak bisa dengan cepat dan harus dilakukan 5 tahun. Perubahan kan, harus berjalan pelan-pelan. Jadi, lanjutkan," pungkasnya.[aji]

Tidak ada komentar: