Sabtu, 11 Juli 2009

Ayah Kandung Cuek, Ayah Tiri Peduli Mano

10/07/2009 - 11:40
Ayah Kandung Cuek, Ayah Tiri Peduli Mano
Supriyanto
INILAH.COM, Jakarta - Sensasi hidup Manohara Odelia Pinot masih berlanjut. Kabar terakhir, ayah kandung tak peduli alias 'cuek' terhadapnya, sedangkan ayah tirinya justru datang menemui dan mendukungnya. Kenyataan ini jelas membuat Manohara kecewa sekaligus bahagia.
"Dia (ayah tiri Manohara, red) sengaja datang bertemu Mano untuk memberi dukungannya. Apalagi setelah dia mendengar ayah kandung Mano malah menyudutkan Mano. Sebagai seorang ayah, dia datang untuk menemani Mano dan juga Dewi (kakak Mano) yang akan kuliah di Australia," ungkap ibunda Manohara Odelia Pinot, Daisy Fajarina, saat menjemput ayah tiri Manohara, Juergen Reiner Noack Pinot, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (9/7).
Ayah kandung Manohara yang berkewarganegaraan Amerika Serikat memang tak mendukungnya. Padahal ayah kandungnya, George Mann tahu anaknya disiksa Fakhry. Kenyataan itu membuat Manohara dan Daisy sedih dan kecewa.
"Tentu Mano sangat sedih. Mano tak habis pikir, ayahnya saya sendiri yang sudah tidak pernah bertemu bertahun-tahun, seperti itu. Kalau sudah begini, ini kan menjadi terbalik. Ayah tiri Mano mendukung penuh Mano, tapi ayah kandungnya malah tidak," kata Daisy.
Juergen, ayah tiri Manohara mengatakan, "Melihat kasus yang dialami Manohara, ayah mana yang suka anaknya diperlakukan seperti itu, disiksa oleh suaminya. Saya datang ke sini untuk memberi support secara moril kepada Mano," terangnya. [aji/L1]

Tidak ada komentar: