Sabtu, 11 Juli 2009

Inilah Surat Fakhry Untuk Manohara

30/06/2009 - 16:05
Inilah Surat Fakhry Untuk Manohara!
Supriyanto
INILAH.COM, Jakarta - Tengku Muhammad Fakhry sudah melayangkan surat kepada Manohara. Isinya mengimbau Manohara pulang ke Kelantan Malaysia, sebelum 2 Juli 2009. Jika tidak, akan menjadi masalah hukum. Manohara menganggapnya surat ini sebagai lawakan.
Isi surat Fakhry kepada Manohara adalah sebagai berikut,
Kepada
Manohara Odelia Pinot
Cik Puan Temenggong Kelantan
Sekiranya isteri saya yang tersebut di atas tidak kembali taat kepada saya sebagaimana arahan yang tersebut di atas selewat-lewatnya pada atau sebelum 2hb Julai 2009, maka saya tdk akan teragak-agak untuk melaksanakan apa jua hak saya di sisi hukum syarak dan undang-undang tanpa merujuk terlebih dahulu kepada isteri saya yang tersebut di atas. Saya menegaskan bahawa sesungguhnya tempat seorang istri adalah di sisi suaminya.
sekian wasalam
yang benar
Tengku Muhammad Fakhry Ibni Sultan Ismail Petra
Tengku Temenggong Kelantan
Menerima surat ini, Manohara sama sekali tak bergeming. Ia sama sekali tak mau kembali ke Kelantan, Malaysia. Bahkan melalui kuasa hukumnya, Manohara menganggap surat ini sebagai lawakan."Surat ini kita anggap sebagai lawakan. Kita santai aja. Namun, apabila ada jaminan keselamatan dari Indonesia, kita akan ke sana," terang kuasa hukum Manohara, Farhat Abbas, saat ditemui di lantai 18, Gedung Sumitmas, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (30/6). Kelanjutannya seperti apa? Pastinya, Manohara sudah mengirim surat balasan yang isinya lebih banyak menyatakan keberatannya untuk datang ke Malaysia. [aji/L1]

Tidak ada komentar: