Sabtu, 11 Juli 2009

Sihir Daisy, Ayah Kandung Mano Bantu Fakhry?

10/07/2009 - 12:00
Sihir Daisy, Ayah Kandung Mano Bantu Fakhry?
Supriyanto
INILAH.COM, Banten - George Mann tak membantu anaknya, Manohara, karena menganggap Daisy Fajarina memakai ilmu sihir. George yang membantu Fakhry, di Malaysia, mengatakan bahwa berdasarklan hasil rontgen, di dalam tubuh Daisy ada jarum dan berlian.
"Itu tidak benar. Kalau saya pakai black magic, saya tidak akan membiarkan anak saya di Malaysia. Kalau saya punya hal-hal yang seperti itu, kejadian yang menimpa anak saya di Kelantan pasti bisa saya cegah," jelas ibunda Manohara Odelia Pinot, Daisy Fajarina, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (9/7).
Black magic itulah yang membuat George tak mau membantu anaknya, Manohara. George secara terbuka menyatakan tidak mendukung Mano di hadapan banyak media Malaysia. Sebaliknya, George justru mendukung Fakhry. Alasannya, Daisy memiliki ilmu hitam atau ilmu sihir.
George punya alasan kuat. George bilang, hasil rontgen Daisy dulu, terlihat ada jarum dan berlian di bagian dalam tubuhnya. [aji/L1]

Tidak ada komentar: